Wednesday 6 October 2010

L-Men

yak dan untuk kali ini men... gila... gue baru aj mengetahui bahaya dri susu yg satu ini -____- haah... emg susu paling bres itu asi y...

jadi, l-men trnyta mengandung efek samping. walopun kalian2 mungkin uda cari d internet dan nanya ama pakar2, pda bilangnya ga ada kan(maybe you guys ask?)? tapi ternyata efek samping buat cowo rda gwat......ok, let's see what it is:

pertama, l-men itu mengandung anabolic steroid. kalo penasaran akan penjelasan lengkapnya, tulis aj d wikipedia yg gue tulis itu. jdi kurang lebih anabolic steroid ini adalah drugs yg bsa meniru efek dari hormon testoteron cowo sama dihydrotestoterone. klo lu pda nanya dihydrotestoterone itu apa gue ga bsa jwab... bingung juga gue itu apaan. ok lngsung ke pokok permasalahan:

1. bsa bkin cowo MANDOOOOOOL, i mean, mandul. klo mandol mah jebol y iy bkn s?
2. bsa bkin kolesterol naik
3. hipertensi/ darah tinggi
4. penyakit yg berkenaan dgn pembuluh darah
5. sakit jantung
6. mengurangi pertumbuhan tulang (kalo dikonsumsi remaja...aw)
dan itu gila bgt, boy...

dan gue bru aja beli l-men...sial. jdi ya sekian itu aja tips bulan ini

Labels:

4 Comments:

At 3 December 2013 at 04:20 , Blogger blogspot said...

Sumber informasinya dari mana mas ?

 
At 5 March 2015 at 20:56 , Blogger Unknown said...

Mas postingan lu malu-maluin. Sok-sok an bahasa inggris di tempel-tempel di pinggiran kalimat, abistu hubungannya ama efek yang lu sebutin gaada.

L-men itu nambah massa otot tapi makan massa otot kalo lu berhenti ngonsumsinya.

Mas lu bodoh.

 
At 8 March 2015 at 15:05 , Blogger Unknown said...

Ini informasi hoax ya bro

 
At 27 August 2017 at 08:37 , Blogger Moonbeam said...

biasanya susu itu nga memiliki efek samping, dan sampai sekarang saya belum pernah dengar ada orang terkena efek samping dari minum susu L-Men

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home