Saturday 13 June 2009

akhirny.. setelah menjalani pemelajaran soal blog selama 1/2 jam yg dikarenakan nyokap T.T
jdi gue bkin blog deh,ha..

dan setelah ini akirny gue tau bahwa - bahasa indo it lebih susah drpda bahasa ing :)
astaga gue nga ngerti tu yg nmany dasbor (awalny), halaman MUKA and bnyk lgi yg laen . dan sekarang karna ceritany gue bkin blog ini buat *bisnis* jdi itung" mau promosi.. klo ada diantara kalian yg mau belajar breakdance, contact gue yah . dngn senang hati akan melayani ko' :DDD
gak ada masalah baik cewe maupun cowo . if there's a will, there's a way :)) . yg jadi masalahny it paling.. ya.. ini terhitung jika anda (kalian, ato elo) berada pada wilayah jakarta barat . di luar itu, ya.. nnti coba hubungi aja d dlu yg penting . nnti biar gue usahakan untuk atur" . n' buat yg uda baca ini tolong tanya"in saudara or tmen ya, mna tau ada yg mau :PP

oke deh sekian dlu aj (karena baru belajar,ha..) thx buat yg baca dan.. contact gue lebih baik lewat facebook or ym aj ya . karena klo e-mail gue sangat jaraang buka wkkw ^^.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home